Popular Post

Tempat Bus di GTA SA

Ditulis oleh: -

haloo , sobat blogger ^^ sudah lama yah tdk post gta sa
oke , cara mencari'nya agak sulit karena sebagian belum tahu ,
waktu itu saya juga mencari kemana² tapi tdk ketemu ( SEE ?? NOBODY CARES )
tapi sekarang saya tahu , tempatnya di dekat San Fierro , yaitu Missionary hill
cari di map tempat yang seperti ini


Setelah itu naik kendaraan apa saja ke tempat itu
kalau saya sih naik hydra
lalu ketemu deh bus nya



Oke , sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat
And selamat bermain ^^


               Anda Boleh Mengcopas artikel ini dengan menaruh link
                    sumber https://dutaputra00.blogspot.com
                         Thanks Sudah Berkunjung

11komentar:

  1. Itukan coah.
    Madsud nya mobil bus, yg nama nya bus doank.

    BalasHapus
  2. gak bisa dibuka tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blom tamat bang, hrs tamat klo gk slh, bru bisa kbuka smua kendaraan dan senjata

      Hapus
    2. Saya gak tamat kok bisa kebuka

      Hapus
  3. Kok pas di cari gak ada

    BalasHapus
  4. Kalo yang bikini line emang susah dibukanya, kalo yg coach gampang

    BalasHapus
  5. Kode gta tamat yaitu kode jetpack

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
Bagi Yang Comennt Lewat FB !!! Saya Tidak bisa Langsung Melihat !! Mohon Pengertian nya !!!!