Popular Post

Cara Menerbangkan Jet Hydra

Ditulis oleh: -
Halo Sobat² semua xD , Pada kali ini saya akan membahas cara menerbangkan hydra , cara nya sangat mudah , tapi mungkin sebagian orang belum tahu caranya , oke langsung saja kita lihat caranya ! ini dia !

1.Cari Hydra , atau cheat aja JUMPJET seperti dibawah ini





2.Laulu pencet W di keyboard dan jet nya akan terbang keata , lho?? kok ngk kedepan??
3.pencet Num8 Untuk membuat  roket dibawah sayap mencadi kedepan , dan sebaliknya


Mudah bukan?? Sekian dari saya assalamualaikum.wr.wb

Anda Boleh Meng-copy Artikel ini dengan menambahkan 
Link http://dutaputra00.blogspot.com

6komentar:

  1. nice info gan ditunggu kunbalnya i7-core.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Punya saya ga bisa ??

    BalasHapus
  3. Punya saya ga bisa ??

    BalasHapus
  4. Saya beajr banyak tentang pesawat

    BalasHapus
  5. Saya pengen beLajar banyak tentang pesawat

    BalasHapus
  6. Saya bisa tapi di tembak

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
Bagi Yang Comennt Lewat FB !!! Saya Tidak bisa Langsung Melihat !! Mohon Pengertian nya !!!!